Apple Event: This Should Brighten Everyone’s Day

Jakarta, 14 Maret 2013 - Rizka Adityani - Apple inc (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Sillicon Valley, Cupertino, California dan bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi. Apple Inc. didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan diinkonporasikan menjadi Apple Computer, Inc. pada tanggal 3 Januari, 1977. 
Pada 9 Januari, 2007, kata "Computer" dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik konsumen pasca peluncuran iPhone. Apple dikenal akan jajaran produk perangkat lunak diantaranya sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, serta peramban web Safari, dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac, komputer jinjing MacBook Pro, pemutar lagu iPod, serta telepon genggam iPhone. Di tahun lalu Apple hanya menduduki peringkat ke 6 sebagai perusahaan terbesar di dunia dan di tahun 2013 ini perusahaan Apple melejit menduduki peringkat pertama mengalahkan perusahaan raksasa lainnya, bahkan google sekalipun.
Gelar Nonton Bareng
Dalam rangka perilisan produk terbaru dari apple dan pengumuman baru dari Apple di Apple Campus, AS,  perusahaan Apple mengadakan event Nonton Bareng Apple Keytone iPhone Event  2013 dan Gathering dengan tema  This Should Brighten Everyone’s Day di Myoozik Eat and Drink, Bandung (10/09/2013). Acara ini juga akan diisi dengan sharing seputar industri aplikasi mobile,i07 terbarudan produk terbaru dari apple. Acara event Apple ini dapat dihadiri dengan gratis bagi anda yang ingin menghadirinya dan kami juga menyediakan dorprize berupa iPod Touch dan merchandise menarik lainnya.
Acara tersebut yang memang untuk umum akan tetapi lebih di tunjukan untuk para pengguna produk-produk dari Apple sebagai bentuk suatu apresiasi perusahaan Apple terhadap para pengguna produk Apple yang telah mempercayai kecanggihan dari Apple .Apple inc juga memiliki komunitas yang terbentuk dari para pencinta dan pengguna produk Apple di berbagai daerah.
Acara yang diselenggarakan oleh perusahaan Apple inc sangat bagus karena acara tersebut direspon sangat baik oleh masyarakat terutama pada pengguna produk Apple itu sendiri. Bagi para pencinta dan  pengguna Apple juga turut ikut serta bergabung dalam acara tersebut. Acara yang diselenggarakan tersebut menjadikan masyarakat pengguna Apple serta Komunitas pencinta Apple(Apple fanboy)  dapat lebih menjalin kebersamaan dengan yang lainnya dan tetap terus dapat mempercayai Apple inc.

Antusiasme Pengunjung
Para fans Apple sangat antusias sekali dengan adanya acara nonton bareng tersebut hingga para fans Apple  bersiap untuk mengikuti update acara bergengsi tersebut termasuk pecinta Apple atau Apple fanboy di Indonesia. acara tersebut cukup  kreatif dan inovatif karena dapat menciptakan kebersamaan antar pengguna produk Apple serta masyarakat dapat mengetahui produk-produk terbaru yang di keluarkan oleh Apple.
Acara tersebut tidak berjalan dengan sendiri tetapi dia melibatkan DyCode, TemanDev (Telkomsel), situs  MakeMac dan Trenologi, iCreate. Dengan menggandeng beberapa partner perusahaan lain itu juga merupakan suatu promosi untuk perusahaan  sendiri atau perusahaan  lain yang ikut serta dalam acara tersebut.
Acara ini  juga bukan merupakan acara yang pertama kali yang di buat oleh PR dari Apple, tahun-tahun sebelumnya juga perusahaan Apple sering mengadakan acara/event dalam bentuk dan kreatifitas yang berbeda-beda. Yang bertujuan agar para pengguna ataupun pencinta Apple tidak bosan dengan acara-acara yang di adakan atau diselenggarakan oleh PR dari Apple.
Saran saya dalam  acara yang diselenggarakan  dalam event tersebut jangan terlalu malam  karena masyarakat yang sebelumnya  ingin menghadiri acara tersebut jadi berfikir kembali karna jam yang terlalu malam ,  jadi masyarakat yang dapat menghadiri acara yang di buat Apple tersebut hanya beberapa saja dan bahkan masyarakat bisa kecewa karena jam  yang terlalu malam  mereka tidak dapat mengikuti keseruan acara yang di buat perusahaan Apple. Seharusnya acara tersebut diadakan di bawah  jam  20.00 agar banyak masyarakat yang dapat menghadiri acara tersebut dan Apple dapat terus menjadi perusahaan yang menduduki peringkat pertama.     

Translate

More

Search This Blog

Ujang Rusdianto

Ujang Rusdianto
Consultant / Trainer / Public Speaker / Lecturer UMN / Owner Kasa 1 Indonesia

Kontak

Riveira Village
Jl. Riveira Barat No. 27
Tangerang, Banten
Telp : (021) 2222 8658
Mobile : 0878-3855-1988 (Whatsaap)
0821-1376-0538